Pasang Stiker Penguat Sinyal HP Bisa Bikin Sinyal Kuat


stiker penguat sinyal hp
Mengalami kehilangan sinyal Hp disaat ada hal penting yang kita lakukan, seperti bertelefon dengan keluarga atau bermain game pastinya akan sangat menjengkelkan. Di tambah lagi kita tidak tahu bagaimana cara mengatasi sinyal Hp yang hilang tersebut, rasanya ingin membanting HP.

Sebenarnya jaringan GSM yang ada di negara kita indonesia ini sudah berada di jaringan 4G yang mana keceptannya sudah luar biasa. Namun sayangnya, tidak semua wilayah di indonesia ini terpasang jaringan yang bagus.

Maka wajar saja jika kita kehilangan sinyal HP di saat kita berada di suatu wilayah yang agak terpencil. Namun tahukah kalian, bahwa sebenarnya masalah sinyal hp sering hilang bisa di atasi dengan mudah, salah satunya dengan cara menempelkan stiker penguat sinyal HP.

Apa itu stiker penguat sinyal?
Stiker penguat sinyal adalah suatu benda yang menggunakan teknologi ion dna konduksi yang di gunakan untuk menarik sinyal, sehingga sinyal di Hp kita menjadi stabil dan kuat.
stiker penguat sinyal hp
Cara Kerja Stiker Penguat Sinyal Hp
Jika cara kerja siker penguat sinyal ini di jelaskan secara ilmiah yaitu alat ini bekerja di saat frekuensi sinyal di sekitar HP kita melemah, kemudian nantinya stiker ini akan mengumpulkan sinyal lebih banyak dan meneruskannya ke antena yang ada di dalam smartphone, sehingga sinyal yang di terima HP kita menjadi lebih kuat dan lebih stabil.

Nah, pertanyaan yang umum biasanya muncul seperti ini. Apakah sungguh bisa di gunakan stiker penguat sinyal hp tersebut? Sepengetahuan saya setelah melihat-lihat dan membaca review di tokopedia banyak yang memberikan ulasan positif mengenai stiker penguat sinyal hp tersebut.

Jadi kemungkinan bisa di simpulkan bahwa stiker penguat sinyal hp ini memang bisa di gunakan. Kalian jika ingin mengetesnya , silahkan beli saja stiker penguat sinyal hp tersebut dan jangan takut mencoba karena harganya terjangkau sekitar 10 ribuan saja. Untuk cara pemasangannya pun juga cukup mudah karena hanya ttinggal di tempel di bagian belakang hp yang posisinya dekat dengan tempat kartu gsm hp kalian.

Namun jika tidak ingin ribet, kalian bisa membeli kartu perdana yang sekiranya sinyalnya kuat saat di pakai ke mana saja. Atau kalian juga bisa membuat alat penguat sinyal menggunakan silet seperti yang sudah di praktekkan oleh banyak orang.

Nah, itulah sedikit ulasan mengenai stiker penguat sinyal hp. Saya minta maaf karena bahasa saya masih belepotan hehe. Jika mungkin ada pertanyaan atau saran, kalian bisa mengirimkannya melalui kolom komentar yang di sedikan di bawah. Terim kasih telah mampir di blog ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel